Minggu, 24 April 2016

Rossi Juara, Lorenzo Kedua

MotoGP Spanyol

Rossi Juara, Lorenzo Kedua

Mohammad Resha Pratama - detikOto
Minggu, 24/04/2016 19:55 WIB

Rossi Juara, Lorenzo KeduaFoto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
Jerez -Valentino Rossi tak teradang untuk memenangi balapan MotoGP Spanyol musim ini. Sementara itu, rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, finis sebagai runner-up dan Marc Marquez di posisi ketiga.

Pada balapan yang dihelat di sirkuit Jerez, Minggu (24/4/2016) malam WIB, Rossi yang memegang pole position langsung tancap gas sedari lap pertama dan tak mampu terkejar oleh Lorenzo.

Sementara itu, Lorenzo sempat disibukkan oleh Marquez yang terus mengejar posisi kedua. Namun, selepas lap ke-15, Lorenzo mampu mengamankan posisi tersebut hingga akhir balapan dan membuat Marquez harus puas finis di posisi ketiga.

Berurutan finis di posisi lima besar adalah Dani Pedrosa di posisi keempat serta Aleix Espargaro di posisi kelima. Melengkapi posisi 10 besar ada Maverick Vinales, Andrea Iannone, Pol Espargaro, Eugene Laverty, dan Hector Barbera.

Dengan kemenangan pertama musim ini, Rossi ada di posisi ketiga klasemen pebalap sementara dengan 58 poin dan Lorenzo di posisi kedua dengan 65 poin. Marquez masih kokoh di puncak dengan 82 poin dari empat seri berlalu.

SUMBER: DETIK.COM

0 komentar:

Posting Komentar